Untuk Sobat Blogger Yang Ingin Meningkatkan Traffic Link Website & Blog

Untuk Sobat Blogger Yang Ingin Meningkatkan Traffic Link Website & Blog
Ayoo Gabung disini !!!

Minggu, 10 Januari 2010

Infrared Pens

INFRARED PENS atau disebut IR PENS adalah sebuah alat berbentuk remote dilengkapi pens infrared, hasil inovasi teknologi yang berguna mengubah fungsi layar proyektor (dinding, papan dll)  yang tadinya bersifat statis, menjadi layar sentuh (infrared pens).
            Dalam proses aktivitas belajar mengajar atau presentasi/pemaparan di depan banyak audiens, memakai IP akan lebih interaktif.  Karena dengan IP, setiap pemateri/presenter IP bisa langsung menulis, menggambar dan lainnya pada tampilan layar proyektor, ketika terkoneksi melalui alat infocus dan laptop.
            Dengan kata lain, Infrared Pens memindahkan fungsi kerja komputer/ laptop ke layar proyektor. Infrared Pens didesain juga memfungsikan layar televisi menjadi Pens Infrared, sekaligus menjadi sebuah mouse komputer.
            Inti manfaat alat INFRARED PENS adalah memudahkan seorang dalam memaparkan sebuah informasi/presentasi pada layar proyektor di hadapan orang banyak. Pemateri tidak perlu kelelahan karena harus bekerja di antara meja laptop dan layar, namun cukup bisa menulis langsung pada layar tampilan proyektor.
Ketika sebuah data pada tampilan laptop ingin dirubah, hal itu cukup bisa dilakukan langsung pada layar proyektor, sesuai media yang dijadikan layar tampilan, apakah dinding, papan dan lainnya.
Penunjang Sarana Pendidikan dan Bisnis
Teknologi Infrared Pens akan sangat berguna sebagai sarana penunjang pendidikan. Alat ini menghilangkan fungsi papan tulis (board), spidol atau kapur. Media layar yang dipakai bisa menggunakan dinding, papan, tirai atau lainnya. Karena melalui pen infrared  cukup disentuh ke layar proyektor, tanpa harus ditekan, sudah bisa menghasilkan tulisan atau gambar.
Dengan demikian, alat ini dapat mengurangi kebutuhan tetap pengeluaran biaya alat tulis kantor (ATK), karena investasi Infrared Pens hanya sekali.
Namun inti pemakaian alat Infrared Pens tetap memerlukan dua media utama, yakni alat infocus dan laptop/notebook/pc.
Cara Pengoperasional Remote Infrared Pens
Pengoperasian alat Infrared Pens melalui laptop sangat mudah. Cukup dengan diinstal (set-up) CD software Infrared Pens ke dalam laptop dalam waktu beberapa menit.
Setelah diinstal, tampilan pada layar monitor akan langsung terkoneksi pada alat remote Infrared Pens, yang berfungsi menggerakan krusor pada layar laptop tanpa harus disentuh melalui keyboard dan mouse.
  
CD                                  Remote Infrared Pens
Posisi remote Infrared Pens ketika dipakai harus dalam posisi statis/tak bergerak. Letak penempatan bisa di sisi kiri/kanan laptop dan mengarah ke layar tampilan proyektor. Remote ini bekerja dengan sistem koneksi bluetooth.

  Infrared Pens (IR)
            Infrared Pens menjadi satu kesatuan dengan remote Infrared Pens. Pen ini berfungsi sebagai alat tulis pada tampilan layar proyektor, yang terkoneksi dari remote Infrared Pens.

Keuntungan (nilai tambah):
-       Instalasi/Kalibrasi               : Mudah dan Fleksibel
-       Ukuran Layar                      : Tidak Terbatas
-       Hardware                              : Umum dan Mudah
-       Penggunaan                        : Sebagai Mouse & Pen
-       Tekanan Pada Layar         : Tidak Diperlukan
-       Media Layar Proyektor     : Dinding, Papan, Tirai, dll
-       Media Proyektor Lain        : Monitor TV & Komputer



1 Unit Infrared Pens:
-       CD Software
-       Remote
-       Tripode
-       Pen Touch Screen


Harga Infrared Pens : Rp 1.000.000 Per Unit
·         Garansi 1 Tahun+ Training Pengoperasian Infared Pens


Hortmat Kami,


Duta Multimedia


Jalan  Kota Bandung
Tel./Fax., 087824888869
Email:dutamultimedia@gmail.com

6 komentar:

  1. Saya tertarik dengan produk "IR Pens" ini, dan saya berencana untuk membeli langsung ke tempat Bapak, tapi saya ingin tahu dulu cara kerjanya, kalau bisa didemokan. Saya perlu untuk di kantor, mungkin lebih dari 2 paket.

    Tolong segera konfirmasi ke email saya: wazep@yahoo.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Tolong di Email juga alamatnya yang lengkap. Terima kasih

    BalasHapus
  3. coba hub orang saya bagian ir,, 085221892006

    BalasHapus
  4. sms atau tlp aja,,, 085221892006

    BalasHapus
  5. gan ada pena infrared (ir pen)?

    BalasHapus
  6. gan masih jualan ir pen nya??
    minta alamat lengkapnya gan
    085624675831 no ane gan..

    BalasHapus