Untuk Sobat Blogger Yang Ingin Meningkatkan Traffic Link Website & Blog

Untuk Sobat Blogger Yang Ingin Meningkatkan Traffic Link Website & Blog
Ayoo Gabung disini !!!

Senin, 06 Juni 2011

Produk

PSB Virtual TIK
Latar belakang Pendidikan di Indonesia pada umumnya untuk mencerdaskan anak Bangsa. Ini tersirat dalam undang - undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2003 BAB II Pasal 3 yang berbunyi Pendidikan Nasional berpungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta perdaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

Maka untuk itu dari CV DUTA MULTIMEDIA berpartisipasi untuk mencerdaskan kehidupan anak Bangsa dengan sebuah Produk PSB Virtual Berbasis TIK.

PSB Virtual adalah Produk yang dimana menyediakan pembelajaran secara instan dan menyenangkan baik itu bagi anak didik maupun GURU, dimana proses belajar mengajar sangat efektiv baik dalam segi waktu maupun proses pembelajaran.

Isi dari PSB Virtual TIK adalah satu WEBSITE yang berbentuk Offline ( Intranet) yang didalamnya menyediakan konten-konten sarana pembelajaran berupa e-book ( Buku Flash ) , Lab Virtual, Video Eksperimen, Video Keterampilan, Bank Soal, E-Tutorials, E-Test dan Manajemen Sekolah yang berisikan ; Manajemen Sekolah yang di dalamnya pengolaan data base siswa, data base guru, dan inpentaris. selain itu juga manajemen sekolah membuat laporan keungan dari mulai akun pemasukan, akun pengeluaran dan lain-lain.

Dibawah ini contoh salah satu gambar tampilan Website PSB Virtual Berbasis TIK

Atau Link Ke Website Kami dengan Url : http://dutamultimedia.com 

Halaman Web








1 komentar:

  1. kagak jelas....
    di telp ngak biasa di email kagak jawab....jualan apaan sich ini ....indonesia.indonesia...belanja ol keluar negri gampang

    BalasHapus